Bagaimana cara mengecek Merek CCTV Tidak Jelas dari China?

Home \ CCTV \ Bagaimana cara mengecek Merek CCTV Tidak Jelas dari China?

Bagaimana cara mengecek Merek CCTV dari China? – Bagi sebagian orang yang ingin membeli suatu barang pasti akan membandingkan harga dan kualitas antara satu merek dengan merek lainnya seperti halnya memilih CCTV.  Tidak sedikit orang yang tertari membeli CCTV dari China karena harganya yang jauh lebih miring ketimbang CCTV buatan Negara lain.  Ada dua jenis CCTV China yang dapat anda temui di pasaran yang pertama adalah CCTV OEM yaitu dibuat di pabrik yang sama, spesifikasinya sama, kualitas sama, harga sama namun tanpa merek dari pabriknya  sedangkan jenis CCTV dari China yang kedua adalah CCTV model sama dengan spesifikasi  dan kualitasnya bisa lebih tinggi dan bisa juga lebih rendah.

Terkadang, sebagai pembeli awam kita mengalami kesulitan untuk mengecek kualitas CCTV China mana yang bagus dan biasanya kita cenderung mengecek hanya melalui website-website yang menjual CCTV saja, karena lebih efektif dibandingkan kita menemui penjual CCTV satu per satu secara langsung. Hal ini akan menjadi membingungkan ketika kita menemukan merek yang sama atau spesifikasinya sama tapi dijual dengan harga yang berbeda atau merek yang berbeda.

Ada solusi dari permasalahan diatas, yaitu anda cukup dengan mengecek kualitas CCTV China yang ingin anda beli melalui youtube.com. Disana anda akan menemukan beberapa CCTV dari China yang direview oleh beberapa orang, walaupun tidak semua merek CCTV China dapat kita temukan reviewnya di youtube, tapi lumayan cukup untuk menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih merek CCTV dari China yang cocok untuk anda.  Salah satu merek CCTV buatan China yang dapat anda temukan reviewnya di youtube adalah Hikvision.

Harga rata-rata CCTV dari China yang dijual oleh online store biasanya berkisar antara Rp. 2000.000 hingga Rp. 3.500.000 bahkan ada yang menawarkan paket lengkap yang sudah termasuk dengan biaya pemasangan dengan budget tersebut. Harga tersebut jauh lebih murah dan biasanya harga CCTV yang dijual tidak termasuk harga pemasangan dimana kita sebagai pembeli harus menanggung biaya pemasangan CCTV sendiri.

 

ABOUT THE AUTHOR: adminpat

RELATED POSTS

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Menjadi Dealer CCTV

Kami mengajak anda untuk bergabung menjadi Dealer CCTV kami
Dan dapatkan banyak keuntungan bersama kami.