CARA MUDAH MELIHAT CCTV ONLINE VIA ANDROID

Home \ CCTV \ CARA MUDAH MELIHAT CCTV ONLINE VIA ANDROID

CARA MUDAH MELIHAT CCTV ONLINE VIA ANDROID – Bagi anda yang hobi berpergian dan merasa was-was terhadap keamanan rumah anda mungkin salah satu solusinya adalah memantau kamera cctv anda yang terpasang di rumah melalui android. Seiring dengan perkembangan teknologi semakin memudahkan kehidupan manusia salah satu kemudahan tersebut adalah teknologi CCTV yang dapat di pantau melalui handphone android anda,  kapan pun dan dimana pun anda berada.

Hal yang pertama harus diperhatikan agar dapat memantau CCTV dari android andalah CCTV harus dilengkap dengan DVR yang telah di support dengan mobile device dan telah disetting oleh teknisi.  Digital Video Recorder (DVR) adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menyimpan hasil rekaman kamera CCTV (lihat gambar dibawah ini). Selain dapat diakses di android, tayangan CCTV tersebut biasanya bisa juga dipantau melalui laptop, Komputer, dan Ipad.

Selanjutnya, aplikasi yang dibutuhkan untuk mengakses tayangan CCTV yang terpasang di rumah atau di tempat usaha anda melalui android biasanya telah tersedia di dalam CD dan buku petunjuk penggunaan ketika anda membeli DVR baru. Namun tidak perlu kawatir bagi anda yang kehilangan CD dan buku petunjuk DVR tersebut, anda bisa mencoba dengan aplikasi ASee, MEyePro dan lain sebagainya dan anda bisa langsung menginstallnya di android anda. Berikut ini adalah contoh tampilan dari aplikasi tersebut :

Dari settingan diatas, anda dapat mengisi kolom address dengan alamat IP atau domainnya, kolom port diisi dengan port yang digunakan, kolom device misalnya diisi dengan CCTV Rumah Pribadi, User namenya misalnya adalah admin dan kolom password diisi dengan password yang anda inginkan. Mudah bukan? Kini anda tidak perlu kawatir lagi jika anda ingin berpergian keluar kota dalam jangka waktu yang lama misalnya, tapi anda tetap ingin memantau keadaan rumah atau tempat usaha anda dan memastikan keamanannya, anda bisa memantau tayangan cctv di rumah atau tempat usaha anda tersebut kapanpun dan dimana pun anda berada. Selamat mencobanya ya!.

ABOUT THE AUTHOR: adminpat

RELATED POSTS

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Menjadi Dealer CCTV

Kami mengajak anda untuk bergabung menjadi Dealer CCTV kami
Dan dapatkan banyak keuntungan bersama kami.